Cara Memilih Server Followers Instagram Yang Tepat! : 0xbt

Cara Memilih Server Followers Instagram Yang Tepat!

Cara Memilih Server Followers Instagram Yang Tepat!

Owner: Chiaramonte

Group members: 1

Description:
image
Hai Readers - Saat kalian menggunakan website Gatenz SMM Panel mungkin akan bingung dengan yang namanya pemilihan server, karena banyak dari member admin yang salah membeli server karena tidak sesuai dengan kebutuhan, contohnya kalian ingin membeli Followers Instagram yang awet tetapi menggunakan server promo atauapun server termurah. ini memang tidak sepenuhnya salah, tetapi pada umumnya server promo terutama yang worldwide (Followers luar negri) itu biasanya menggunakan akun dengan kualitas  Low Quality, Bot, ataupun akun Dummy (akun tester / tumbal).
Pemilihan server yang tepat sangat penting bagi kalian yang ingin membeli followers, karena saat membeli followers kalian tidak hanya melihat dari sisi harga saja, contohnya dengan followers yang memiliki harga mahal, berarti followers tidak akan drop. Nah persangka ini yang perlu kalian rubah yaa karena Followers yang mahal itu memiliki kemungkinan untuk drop juga, jadi kalian harus membaca artikel ini dengan teliti agar kalian mengetahui cara memilih server yang cocok untuk kalian beli! 

1. Berketerangan Refill (Bergaransi)

Ini merupakan hal yang paling dasar yang harus kalia ketahui saat membeli followers, kalian sangat disarankan membeli server yang bergaransi atau berketerangan refill, kenapa begitu? karena jika followers kalian drop, garansi refill ini dapat mengembalikan followers kalian sesuai jumlah yang berkurang (pada umumnya). Ingat ini bukan berarti followers no refill tidak disarankan yaa, karena terkadang followers no refill juga ada yang kualitasnya bagus, asalkan kalian melihat juga dari faktor dibawah ini!
2. Followers Real
Followers real disarankan karena biasanya tidak terkena pembersihan instagram, dikarenakan instagram memiliki sistem untuk mendelete akun bot yang digunakan dalam tools SMM panel followers indonesia, jadi followers pasif (bot) terutama yang Low Quality sangat tidak disarankan.
3. Berketerangan Less Drop / Non Drop

Server followers yang berketerangan less drop atau non drop biasanya dapat dijadikan patokan dalam membeli followers, mungkin tidak akurat 100% non drop (tidak berkurang), dikarenakan semua followers instagram terutama akun yang dipakai dalam smm panel berkemungkinan saja bisa drop, walaupun persentase dropnya berbeda beda.
4. Berisi keterangan Drop Ratio

Server followers yang berisi keterangan persentase dropnya ini juga dapat menjadi patokan kalian dalam membeli followers. Cara ini hampir sama seperti diatas jadi kalian setidaknya dapat informasi lebih dari perkiraan drop jika meggunakan server tersebut, dan perkiraan drop ini belum tentu 100% akurat juga, karena terkadang kualitas server itu dapat berubah ubah dari awal perilisannya!
Dari tips diatas setidaknya kalian dapat informasi bagaimana caranya memilih server yang cocok untuk kalian order di website kami, jika cara cara pemilihan diatas disatukan, kemungkinan akan memperkecil kemungkinan drop saat kalian membeli followers di website Gatenz SMM Panel. dan jika kalian masih bingung bagaimana caranya untuk menaikan followers instagram dengan benar, kalian bisa membaca artikel kami yang ini! Semoga kalian terbantu dengan artikel kami ini, terima kasih yaa - See you
Brief description: %% panel followers indonesia