Begini Cara Menaikan Followers Instagram Dengan Benar! : 0xbt

Begini Cara Menaikan Followers Instagram Dengan Benar!

Begini Cara Menaikan Followers Instagram Dengan Benar!

Owner: Chiaramonte

Group members: 1

Description:
image
Hai Readers - Dari sekian banyak member admin yang bingung dan sering bertanya bagaimana caranya agar beli followers instagram yang awet atau no drop (tidak berkurang), jadi admin akan memberikan tips agar followers instagram reels panel yang kalian beli itu tahan lama. Pertama-tama kalian harus mengetahui bahwa followers instagram itu tidak ada yang 100% non drop (sama sekali tidak berkurang) kenapa begitu? karena banyak sekali faktor yang menyebabkan followers dapat berkurang.
Drop ratio (persentase atau perkiraan drop) bergantung juga dengan server yang kalian gunakan, oleh karena itu kalian harus bisa memilih server yang cocok untuk menaikan followers instagram kalian, untuk selengkapnya kalian bisa membaca artikel kami yang membahas 

 

image

Setelah kalian mengetahui cara pemilihan server yang cocok, kalian bisa mencoba langsung tips yang akan kita berikan dibawah ini, pastikan anda membaca dengan rinci dan seksama agar tips ini dapat kalian terapkan dengan benar! Tips yang ingin kita berikan adalah 

Followers dikirimkan secara berkala dan dipantau!

Setiap pengiriman followers kita sangat menyarankan untuk memantau secara berkala jika kalian membeli followers lebih dari 1 orderan ke suatu target (akun instagram). Ini berfungsi untuk memantau perkembangan drop dari followers tersebut, misalkan kalian mengorder 1000 Followers menggunakan server a, kita sarankan kalian untuk menunggu perkembangan dari drop di akun instagram yang dikirimkan follower dengan server a tersebut, sampai followers kalian dropnya berhenti.
Dengan cara ini juga kalian dapat membandingkan server yang mana drop rationya lebih rendah dan cocok untuk digunakan push followers akun kalian. Kenapa kita harus menggunakan cara ini? karena cara mempermudah kalian untuk membandingkan orderan mana yang sebenarnya mengalami drop, Contohnya :

image
Suatu hari saya mendapat job untuk menaikan followers akun instagram, dan customer meminta agar dikirimkan 4000 Followers Instagram Worldwide (Bule) dan 6000 Followers Instagram Indonesia.
Dikarenakan yang rentan drop biasanya server worldwide, jadi saya membuat orderan pertama yaitu 4000 followers terlebih dahulu, dan ketika orderan sudah sukses kita jangan order langsung untuk followers indonesianya melainkan kita pantau dulu sampai drop dari orderan 4000 followers ini berhenti dropnya ataupun drop sudah mulai sedikit.
Setelah itu kalian claim dlu garansinya (jika server yang kalian beli bergaransi) dan tunggu lagi sampai drop berhenti, ketika sudah baru kalian bisa kirimkan 6000 followers indonesianya, dan setelah orderan followers indonesia berhasil, terapkan kembali tips yang tadi. 
Kekurangan cara ini ada di waktu yang kalian butuhkan untuk push followersnya itu agak lama, karena kalian harus menunggu drop berhenti untuk mengirim lagi.
Semoga kalian mudah memahami penjelasan yang kita berikan diatas, terima kasih sudah mampir untuk membaca artikel kami, jika kalian ingin bertanya silakan ajukan pertanyaan kalian di kolom komentar dibawah menggunakan bahasa yang sopan yaa. - See you
Brief description: %% instagram reels panel